Training GMP & HACCP PT Langgeng Kreasi Jayaprima

Alhamdullillah kepercayaan masyarakat industri terhadap HSP Academy terus meningkat, kali ini kami mendapatkan kepercayaan dari PT Langgeng Kreasi Jayaprima yang berlokasi di Tabanan Bali sebagai fasilitator penyelenggara training GMP dan HACCP. Training yang dilaksanakan selama dua hari dihadiri oleh 15 orang peserta dari berbagai departemen. Industri yang memproduksi minuman ini telah menerapkan GMP sejak awal operasinya, namun perlu peningkatkan pengetahuan dan keterampilan para staf dan manajemen dalam meningkatkan penerapan GMP dan perencanaan penerapan HACCP. Training difasilitasi oleh instrukstur senior yang berpengalaman dalam penerapan GMP yaitu DR. Alfajri Ismail, M.Si.

Dalam bahasanya instruktur menjelaskan tentang ruang lingkup dan 18 aspek GMP, Sanitasi, personal higiene, perencanaan HACCP dan 7 prinsip HACCP. Pada sesi training ini, peserta juga melakukan workshop dan praktek inspeksi GMP, identifikasi Bahaya, penentuan CCP, penentuan Batas CCP, dan membuat matrik plan HACCP.

Terimakasih kepada manajemen PT Langgeng Kreasi Jayaprima yang telah memberikan kepercayaannya kepada HSP Academy. Berikut adalah foto-foto training selama dua hari pada tanggal 19-20 Juni 2017.

Print Friendly, PDF & Email